Toyota Avanza Terbaru Lebih Garang

sewa mobil di malangKali ini berita seru muncul dari mobil yang menjadi andalan Toyota dan banyak sekali digunakan oleh para penyedia jasa sewa mobil di Malang, yaitu jenis Avanza. Mobil jenis ini adalah mobil yang paling banyak dilirik oleh segmen bawah dan ternyata peminatnya tidak hanya ada di tanah air saja namun juga merambah ke negara yang menjadi tetangg kita yaitu Malaysia. Perlu anda ketahui bila Malaysia juga mengimport Avanza melalui Toyota Indonesia.

Baru-baru ini dari berita yang diterbitkan oleh harian Paultan pada hari Kamis tanggal 8 Februari 2018, distributor resmi untuk mobil Avanza di Malaysia yaitu UMW Toyota telah memperkenalkan mobil model terbaru dari Avanza, mobil paling laris yang bisa membawa 7 orang penumpang dan paling laris dalam kelasnya.

Mobil besutan terbaru tersebut diberi nama Avanza 1.5X. Di negeri Malaysia mobil Avanza model terbaru ini dijual dengan kisaran harga 82 ribu Ringgit yang bila disetarakan dengan rupiah sekira harga Rp. 286 juta. Sebuah harga yang masih sangat terjangkau dan tidak jauh berbeda dengan harga mobil Avanza generasi sebelumnya.

Yang membuat mobil ini berbeda dengan mobil Avanza pendahulunya adalah mobil ini dilengkapi dengan beberapa tambahan pada bagian eksterior. Dengan penambahan ini membuat tongkrongan dari Avanza 1.5X terlihat lebih garang dan gagah dan menjelma menjadi sebuah mobil yang sporty.

Beberapa perubahan tersebut bisa terlihat pada bagian bumper depan dan juga bumper belakangan. Pada bagian ini mereka telah menambahkan tambahan dengan kelir hitam. Kemudian untuk bagian roda, pada ruang lingkarnya juga diberi tambahan bodi yang membuat penampilan mobil tersebut menjadi gagah dan tangguh.

Selain itu, pada Pilar D yang berada di belakang mobil juga dikelir dengan warna hitam. Walhasil kita melihat mobil ini seperti atap melayang yang membuat mobil ini terlihat kekinian. Nah, bagi anda yang merasa bila perubahan yang ada belum begitu berarti, bisa melakukan perubahan dengan melakukan penggantian terhadap pelek 15 inci dengan pelek 16 inci. Demikian pula dengan audio system, anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan selera anda.

Leave a Reply