Teknologi Canggih Yang Membuat Rumah Semakin Aman

Teknologi Canggih Yang Membuat Rumah Semakin Aman – Saat hari raya idul fitri mayoritas umat muslim kembali ke kampung halaman agar bisa bertermu keluarga yang suda lama tidak di jumpainya. Di hari yang amat penting itu pula, sebagian orang memanfaatkanya untuk melakukan tindak kriminal. Rumah yang di tinggal penghuni dalam kurun waktu lama menjadi sasaran empuk pencuri. Karena rumah kosong dan keadaan sekitar juga sepi, pencuri dengan leluasanya memasuki ruma anda.

teknologi canggih

Lalu adakah cara agar rumah tetap aman saat di tinggal mudik ? Berikut sedikit informasi mengenai teknologi canggih untuk keamanan rumah yang kosong.

Walkie Talkie
Walkie talkie merupakan alat komunikasi satu arah yang tidak membutuhkan pulsa. Biasanya alat ini digunakan oleh Polisi, TNI dan Satpam. Nah apabila di rumah anda ada 2 orang satpam yang menjaga, sebaiknya bekali dengan walkie talkie agar mereka muda berkomunikasi. Ht Baofeng Dualband adala salah satu merek walkie talkie yang terkenal di Indonesia.

SmartSense Tecnology
SmartSense yang satu ini terdiri dari dua bagian dan biasanya dipasang pada pintu masuk utama. Jika salah satu alat yang terpasang dipisakan, maka akan mengeluarkan suara yang super keras sehingga pencuri akan lari ketakutan. Untuk mematikan alarm sangat mudah, anda cukup pencet salah satu tombol yang ada di remote.

Arlo Smart Home
Arlo Smart Home adalah teknologi CCTV yang super canggih dan dapat menjamin keamanan rumah anda. CCTV ini ukuranya terbilang kecil dan tahan terhadap air serta handal di segala cuaca. Dengan teknologi LED infra red yang dimilikinya, kamera ini mampu mengambil gambar secara sempurna meski dalam keadaan minim cahaya. Disediakan pula aplikasi khusus yang bisa anda unduh melalui ponsel, bila ada bahaya dirumah anda, maka anda akan mendapat peringatan dari aplikasi tersebut.

iSmart Alarm
Ini adalah alat keamanan satu paket dimana semuanya saling terhubung. Bila membeli produk ini akan mendapat 6 macam yaitu Motion Sensor, iCmera, CubeOne, Contact Sensor, Smart Switch, serta remote control. Alat ini akan mendeteksi pergerakan yang ada didalam ataupun luar rumah. Bila ada aktifitas yang dianggap mencurigakan, alat ini akan mengeluarkan suara keras sebagai peringatan.

Leave a Reply