Suka dengan air keindahan dan pesona Air Terjun

Suka dengan air keindahan dan pesona Air Terjun? Ingin bermain air saat liburan tetapi bosan pergi ke pantai? Beberapa air terjun yang ada di Malang ini bisa menjadi alternatif untuk Anda kunjungi selama liburan. Boleh Anda ketahui bahwa air terjun di Malang sangat banyak sekali, lokasinyapun saat ini sudah sangta mudah di jangkau oleh kendaraan. Baik kendaraan roda dua seperti sepeda motor maupun kendaraan roda empat seperti mobil. Saat ini tidak susah seperti 5 tahun yang lalu, karena pemerintahan kabupaten dan kota di Malang raya yaitu Kabupaten Malang dan KotaMadya Batu memacu pertumbuhan sektor wisata dengan secara totalitas. Hal ini bertujuan untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar supaya bisa memanfaatkan potensi alam dengan baik dan maksimal untuk mendapatkan keuntungannya, namun juga harus menjaga konservasi alam nya supaya selalu menarik perhatian wisatawan.

Beberapa rekomendasi tempat wisata air terjun di Malang yang kami sarankan untuk tujuan dan destinasi liburan Anda adalah yang paling trend dan terbaik. Tersebar di Malang raya sehingga kemanapun anda menentukan liburan maka bisa mengunjunginya baik dengan teman maupun dengan keluarga. Meningjatnya jumlah air terjun ini sangat bedampak positif buat visitor, mereka bebas meilih bermain air dimanapun sesuai lokasi terdekat maupun dari potensi kelebihannya. Berikut ini sedikit kami ulas air terjun atau coban kalau dalam bahasa jawa yang bisa menjadi referensi buat Anda saat liburan ke malang maupun ke Kota Batu.

Air Terjun Coban Rondo

Terletak di malang Barat tepatnya di Desa Pandesari tepatnya di dusun sebaluh yang merupakan bagian dari. Termausk wilayah pemrintahan Batu Malang yang favorit untu destinasi paket wisata malang murah. Akses kesini pun sangat mudah, bkan hanya mobil saja yang bisa masuk namun untuk kendaraan besar seprti elf  atau bus besar aman untuk memasukinya. Air terjun ini nemiliki ketinggian 1,334 meter di atas  permukaan laut. Suasana di sekitar air terjun ini sangat sejuk dan menenangkan. Cocok bagi Anda yang berniat berlibur untuk menghilangkan stress dan kepenatan selama di tempat kerja.

Air Terjun Coban Pelangi

Air terjun ini berada di sekitar pepohonan yang rimbun, untuk mencapainya Anda tidak bisa ke sana dengan kendaraan tetapi mesti berjalan kaki. Jadi bila Anda ke sana, Anda bisa menggunakan kendaraan dan dititipkan ke rumah warga. Lalu berjalan kaki menju ke Coban Pelangi.Air terjun ini berada di Ngadas, Poncokusumo, Malang.

Air Terjun Coban Talun

Air terjun coban Talun berada di  Tulungrejo, Bumiaji, Malang. Biasanya dibuka untuk wisatawan mulai pukul 7 pagi hingga 5 sore. Di sini Anda bisa berfoto-foto dan berenang di sungai yang berada di sekitar air terjun.

Air Terjun Coban Sewu

Suka dengan air keindahan dan pesona Air Terjun

 

Air terjun ini tingginya hanya sekitar 120 meter, tetapi memiliki penampilan yang begitu cantik. Perjalanan untuk menuju ke sana pun harus melewati jalanan yang cukup ekstrem. Posisinya berada di perbatasan Lumajang dan Malang. Daya terik dari wisata ini adalah banyaknya air yang turun dari celah dinding perbukitan. Hampir seperti air terjun Niagara , yang membedakannya adalah pesona alam air terjun ini jauh lebih menarik dan mempesona.

Bila Anda berasal dari luar kota dan belum pernah ke Malang sebelumnya. Ingin mengunjungi air terjun-air terjun tersebut tetapi takut bila nanti tersesat maka Anda bisa mengambil jasa pelayanan biro wisata yang lengakap dengan guide yang bisa memandu anda untuk ke berbagai tempat wisata di atas.  Apalagi jika anda mengkombinsaikan air terjun yang dekat gunung bromo yaitu air terjun madakaripura . Sehingga untuk liburan ke malang dan gunung bromo ini seringkali disebut  dengan  paket wisata Bromo Malang murah, . Yah kenapa murah karena biaya dan tarif untuk ke spot wisata ini tidak terlalu tinggi di bandingkan Anda liburan keluar negri. Anda tidak hanya akan diajak ke gunung Bromo saja tetapi juga objek wisata-objek wisata lain yang ada di Malang termasuk ke salah satu air terjun yang ada di Malang. Anda bisa mengambil paket  2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam atau 4 hari 3 malam. Biaya paket wisata Bromo Malang  tersebut tentu saja memiliki harga yang berbeda-beda.

Leave a Reply