Sentuh Untuk Anak Lebih Baik Daripada Es Krim

Sentuh Untuk Anak Lebih Baik Daripada Es KrimSementara banyak hal yang menyebabkan anak-anak bertindak, beberapa solusi tepat dalam jangkauan tangan.

Beberapa anak merasa tersesat tanpa alasan yang jelas; sementara yang lain berurusan dengan situasi di rumah atau sekolah yang tidak kita sadari. Penindasan, kehilangan anggota keluarga, pelecehan, ketidakcukupan, harga diri rendah, masuk ke dalam kerumunan yang salah, masalah berfokus pada tugas dan tugas sekolah … daftar terus berlanjut.

Apa pun alasannya, terkadang sentuhan sederhana dapat membuat lebih banyak dampak daripada konsekuensi apa pun yang Anda berikan untuk perilaku buruk. Hal ini terutama berlaku ketika seorang anak bertindak … menjangkau … untuk bantuan.

Seorang anak mungkin mencoba mengatakan sesuatu kepada Anda dengan tindakan mereka; terutama, anak-anak muda yang mungkin belum mengetahui seni komunikasi. Bahkan dengan anak-anak yang lebih tua (bahkan orang dewasa), jika mereka belum belajar cara terbaik untuk mengkonfrontasikan konflik, mereka akan meraih alat-alat yang akrab; memukul, menjerit, memukul, atau pergi. Dengan kata lain, hasilnya adalah tampilan perilaku buruk.

Kadang-kadang, seorang anak mengalami trauma atau kesusahan; baik di rumah atau pergi. Trauma itu mungkin begitu menyakitkan sehingga mereka bahkan tidak bisa mulai menceritakannya kepada Anda. Bahkan bertahun-tahun kemudian, sebagai orang dewasa, rasa sakit itu mungkin ada bersama mereka; dikuburkan dan memakannya secara internal.

Ini adalah saat-saat ketika perilaku buruk tidak dapat diterima, tetapi dapat dimengerti. Tindakan mereka harus ditangani, tetapi dengan cara yang berbeda. Misalnya, batasan untuk keselamatan mereka (dan milik Anda) adalah suatu keharusan; rasa hormat juga merupakan keharusan; dan berbicara tentang perilaku, sikap, dan akhirnya trauma juga harus ada dalam daftar ‘harus dilakukan’. Tetap saja, ada sesuatu yang hilang.

Menyentuh. Itu mungkin menjadi bagian tersulit bagi kedua belah pihak untuk ditangani; mereka yang tidak sensitif dan bahkan lebih bagi mereka yang telah mengunci perasaan-perasaan itu. Mendorong cinta adalah pilihan termudah bagi siapa pun yang telah dijauhi dalam hidup. Ketika seseorang merasa ditolak, tidak dicintai, atau dicintai secara salah, gagasan untuk disentuh tidak ada di mana pun di radar mereka.

Mampu menunjukkan tampilan simpel yang sederhana kepada seorang anak sangat penting. Orang membutuhkan sentuhan untuk bertahan hidup. Tanpa keluar, seseorang menjatuhkan sebagian dari diri sejati mereka dari kehidupan sehari-hari. Dan karena mereka tidak menawarkan sentuhan kepada siapa pun, mereka akhirnya lupa bagaimana menunjukkan kasih sayang kepada orang lain dalam hidup mereka. Apakah itu cocok dengan Anda? Jika Anda tahu sentuhan sederhana pada seorang anak dapat membuat perbedaan besar, bukankah Anda akan melakukannya?

Sementara sentuhan sangat penting bagi kita sebagai manusia, komunikasi juga penting. Jika Anda memiliki anak, Anda harus berbicara dengan mereka tentang perasaan mereka. Mereka perlu belajar keterampilan untuk menjadi sukses dalam hidup. Jika mereka tidak belajar berbicara tentang perasaan mereka, tidak ada yang terselesaikan. Komunikasi adalah suatu keharusan atau anak hanya akan melanjutkan, menggunakan keterampilan yang mereka miliki, tanpa akhir dalam melihat agresi mereka.

Sentuhan dan pembicaraan berjalan dengan baik dengan anak yang berperilaku buruk juga. Ya, mungkin ada konsekuensi (dalam semua situasi), tetapi mengajarkan anak bagaimana mencintai melalui sentuhan dan cara berkomunikasi dengan baik adalah hadiah yang tidak pernah berakhir.

Mengajarkan keterampilan ini adalah bakat yang dapat dimulai dengan percakapan yang disengaja pertama. Disengaja, dalam hal itu, Anda membuat ini semua tentang mereka dan resolusi perasaan dan perilaku mereka. Di sinilah sentuhan dapat memainkan bagian utama dalam percakapan. Menempatkan tangan Anda di bahu mereka untuk meminta mereka duduk dan berbicara, memegang tangan mereka atau menepuk lutut mereka saat berbicara dapat membuat mereka merasa lebih dekat dengan Anda; lebih rentan terhadap Anda dan niat Anda.

Apa yang terjadi ketika Anda menyentuh seorang anak? Hal yang sama terjadi saat dewasa! Orang yang menerima kasih sayang akan mulai merasa lebih