Pendidikan Anak yang Fun

Pendidikan Anak yang FUN

Apakah Anda mencari hal-hal yang murah, mendidik, dan mudah dilakukan dengan anak-anak Anda? Coba 5 kegiatan ini. Jika Anda memiliki tongkat hoki tua, kotak pizza, kertas, kardus, deterjen pencuci piring, dan spidol yang bisa dicuci, Anda dapat mencoba semuanya.

 

Perahu: Anda membutuhkan potongan-potongan kecil kardus yang dipotong menjadi bentuk perahu, tempat cuci piring setengah penuh dengan air, deterjen pencuci piring, gunting untuk melakukan percobaan sains ini. Potong takik di bagian belakang belakang perahu Anda. Hati-hati menaruh setetes cairan pencuci piring di takik. Mengambang perahu di atas air. Apa yang terjadi?

 

Sekarang buat perahu lain dan potong takik lebih dekat ke satu sisi belakang. Eksperimen lagi. * Variasi: Taburkan merica ke air bersih dan dingin. Masukkan setetes cairan pencuci piring ke tengah lada. Apa yang terjadi?

 

Bayangan Gambar: Pada hari yang cerah meletakkan selembar kertas di tanah dekat tanaman, sehingga bayangannya jatuh ke kertas. Taruh sesuatu yang keras di bawah kertas. Buat garis besar bayangan. * Variasi: Coba siluet satu sama lain.

 

Kuda Hockey-Stick: Potong mata, telinga dan surai dari kertas atau sisa bahan. Gunakan tongkat hoki tua. Balikkan tongkat dan rekatkan pada wajah. Buat tali kekang dari benang atau benang. Lampirkan ke hidung kudamu.

 

Boneka Kaki Pusing: Gunakan pena yang bisa dicuci dan gambarkan wajah di kaki mereka. Biarkan mereka mengenakan pertunjukan di depan cermin dinding.

 

Kotak pizza Game: Buat game papan catur. Tandai itu menjadi 64 kotak – delapan kali delapan. Buat pola kotak-kotak menggunakan spidol. Untuk potongan permainan, simpan kelopak dari botol susu, air atau jus, penutup plastik untuk tas roti atau buat sendiri dari karton. Biarkan tutup kotak terlampir sehingga ketika Anda melalui permainan Anda, Anda dapat menutupnya dan semuanya disimpan.

Leave a Reply