6 Pekerjaan Yang Cocok Untuk Gamers Sejati

Pekerjaan Yang Cocok Untuk Gamers – Sampai hari ini saya masih sering mendengar ungkapan orang kalau bermain game hanya buang uang dan menyia-nyiakan waktu, saya tidak setuju dengan ungkapan tersebut. Kini teknologi sudah berkembang dan semakin canggih, dunia game juga mengalami perkembangan yang tak kalah hebatnya.

Pekerjaan Yang Cocok Untuk Gamers

Berkembanganya industri game di seluruh dunia membuat developer game membuka lowongan pekerjaan dengan nominal gaji yang fantastis.

Dibawah ini akan saya berikan sedikit contoh pekerjaan yang sangat cocok untuk kamu yang hobinya bermain game.

Tester Game
Setiap game yang selesai dibuat, sebelum di edarkan membutuhkan beberapa pertimbangan, salah satunya dari sisi kualitas. Untuk mengetahui sebarapa bagus kualitas game yang telah dibuat, developer membutuhkan peran tester untuk mencoba dan memberi masukan. Tugas tester sangat sederhana, hanya memainkan game sampai selesai dan menginformasikan dimana letak kekurangan yang harus diperbaiki agar hasilnya semakin maksimal.

Menjadi Developer Game
Bila kamu seorang gamers yang memiliki kemampuan dalam menciptakan game, tidak ada salahnya kamu membuat game sendiri. Coba kamu cek di playstore, disana ada banyak sekali game buatan orang Indonesia. Coba keburuntungan mu dengan membuat game sendiri.

Reviewer Game
Saat berselancar di internet, kamu pasti pernah menemukan sebuah blog atau video yang isinya membedah total sebuah game ? Itulah peran dari seorang Reviewer game. Tugas kamu mainkan game sampai selesai kemudian buatlah ulasan yang menarik dalam bentuk tulisan atau video kemudian kamu publish ke internet. Buat review sebagus mungkin agar pembaca tertarik untuk membeli game yang kamu ulas.

Visual Desain
Dalam membuat sebuah game tidak bisa asal jadi. Ada beberapa aspek yang harus diperhatikan, salah satunya dari segi visual grafis. Develpoer game sangat membutuhkan tenaga ahli visual desain untuk menciptakan karakter yang apik dan membuat grafis agar tampak lebih nyata. Tampilan grafis yang bagus sangat disukai oleh para gamers.

Jualan Game
Kalau keahlian mu hanya dibidang penjualan, kamu bisa mendapat penghasilan dari jualan game beserta aksesoris seperti joy stick, jual game komputer murah, voucher game dan lainya. Kalau kamu sudah memiliki banyak relasi penggila game, keuntungan yang kamu peroleh tidak sedikit.

Sekarang kamu sudah tidak lagi meremehkan seorang gamers kan ? Pekerjaan diatas sudah terbukti memiliki gaji yang jumlahnya lumayan besar, bahkan melebihi gaji pegawai.

Leave a Reply