Toyota Sienta Mobil Mungil Dengan Interior Yang Mewah

Mobil Toyota Sienta sendiri meski di Jepang sudah memiliki bermacam varian dari pertama kalinya diluncurkan tahun 2015, untuk pasar Indonesia memiliki varian jenis yaitu tipe E, V, G dan Q. Berbeda dengan di Jepang sendiri yang tampil di varian G, X, Hybrid G hingga model khusus seperti varian Modelista dan TRD Sportivo.

mobil Toyota Sienta

Memiliki spesifikasi mesin 1500 cc dengan dibalut teknologi full injection sehingga pastinya akan menghemat penggunaan bahan bakar secara lebih efisien, yang masing-masing varian tersebut juga hadir dengan opsi pilihan transmisi. Dengan tentunya varian Q merupakan yang premium jika dibandingkan dengan varian lainnya.

Toyota Sienta juga hadir dengan bermacam fitur keamanan, kenyamanan dan keselamatan seperti di antaranya adalah Immobilizer, Airbags System, ABS, BA dan juga EBD, plus sedikit memiliki kesamaan dengan pesaing terdekatnya untuk teknologi Sliding Door. Namun demikian yang patut diapresiasi adalah harga mobil Sienta sendiri yang tidak terlalu mahal dibanding pesaing di kelasnya.

Terlebih sekarang ini sedang ada promo Toyota semarang untuk beragam jenis mobil irit bahan bakar termasuk Sienta, sehingga anda bisa memiliki mobil mpv mungil ini dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Eksterior dan Interior Mewah

Untuk masalah tampilan luar atau eksteriornya, Toyota Sienta hadir dengan tampilan kesan yang eksklusif. Hal ini nyata tampak jelas dari bagian front body grill yang bentuknya minimalis namun terasa futuristis. Lengkap dengan fog lamp, head lamp Toyota Sienta menggunakan sistim leveling di bagian LED lamp.

Meski perbedaan yang jelas di tipe E, dimana sliding door system berupa manual, tidak demikian di varian G, V dan Q dimana dilengkapi dengan dual power system sehingga dijamin akan memberikan kemudahan dan rasa mewah jika membuka pintunya samping di bagian second row. Bukan hanya itu saja, Sienta memberikan paduan LED dengan stop lamp berwarna merah melingkar agar terasa mewah.

Masih belum berhenti di situ saja, di bagian interiornya pun dibalut dengan chair solo model atau yang biasa disebut model captain sehingga akan lebih terasa kemewahannya. Toyota Sienta pun memberikan model kursi duduk 3 baris, yang diyakini akan mampu membawa hingga 7 atau 8 orang penumpang beserta drivernya sendiri.

Jika berbicara masalah kendali atau kemudi, Sienta dilengkapi dengan sistim Steering Switch Control dan juga dengan layar TFT Multi Information System. Hal tersebut memang guna menambah kesan futuristik dan mobil masa depan. Di head unit juga dilengkapi touch screen 4.2 inch dan MID, yang mana akan mempermudah pembacaan.

Performa Mesin Maksimal

Toyota Sienta sendiri memiliki sistim transmisi 1500 cc dengan kekuatan 107 horse power, dengan transmisi opsi pilihan CVT atau MT, meski untuk varian premiumnya yaitu Q hanya hadir dengan transmisi matic saja. Dengan balutan mesin tersebut, maka sudah tidak aneh jika mobil satu ini akan hemat bahan bakarnya dengan pacuan mesin yang maksimal.

Dikenal sebagai salah satu MPV yang mewah dan elegan, mobil toyota Sienta juga memberikan berbagai fitur safety riding dengan tanpa melupakan sisi kenyamanannya sendiri. 2 Airbag System, PCS (Pre Collision System) yang berfungsi untuk pengaturan sistim pengereman secara mendadak dan juga ada fitur LDA (Lane Depature Alert) serta AHB (Automatic High Beam).

Fitur lainnya seperti Stability Control, Hill Start Assist serta Isofix merupakan berbagai fitur tambahan lainnya yang dipastikan akan menjamin kenyamanan pengalaman berkendara Anda. Selain itu, Toyota Sienta pun hadir dengan bermacam diskon dan bonus yang menarik, salah satunya adalah di Promo Toyota terbaru yang akan memberikan informasi kredit mobil toyota Sienta secara mudah.

Leave a Reply