Liburan Ke Malang Untuk Rombongan Bagaimana Jadwalnya ?

Liburan Ke Malang Untuk Rombongan Bagaimana Jadwalnya ? Rekreasi akan terasa semakin seru jika dilakukan secara ramai ramai. Semakin berkesan dan sempurna jika dilakukan banyak orang secara rombongan. Kelebihannya harga tour group ini akan semakain murah karena di tanggung bersama sama dengan anggota rekreasi lainnya. Bagi Anda yang ingin menikmati liburan akhir pekan tidak ada salahnya Anda mencoba untuk mengunjungi Jawa Timur. Akhir pekan atau liburan long weekend yang hanya 3 hari bisa Anda manfaatkan secara maksimal dengan menggunakan liburan di jawa Timur yaitu dengan mimilih opsi tipe 3 hari 2 malam. Dengan menggunakan paket wisata malang bromo ini, Anda bisa menikmati liburan di dua tempat sekaligus, yaitu Bromo dan wisata Malang.

Mengapa paket liburan ke malang kami rekomendasikan  memilih selama 3 hari 2 malam ? Karena pertimbangan kami pada musim liburan long weekend dan liburan nasional seperti hari raya dan liburan tahun baru akan terasa lebih maksimal dengan di potong lamanya waktu perjalanan karena padatnya kendaraan sepanjang rute. Untuk rombongan memang harus memakai bus besar atau big bus, sehingga perjalanannya pun tidak secepat memakai kendaraan jenis mpv seperti liburan keluarga. membawa banyak peserta, biaya yang akan Anda tanggung semakin ringan karena akan di bagi sama rata dengan peserta yang lainnya. Liburan ini sangat cocok untuk acara liburan atau piknik bersama sanak saudara dan keluarga, pasangan, teman kantor, teman kuliah, hingga acara study tour bersama dan group.

Jadwal Liburan Ke Malang Untuk Rombongan Yang Tepat

Wisata Rombongan Ke Malang

Dengan menggunakan paket ini, ada banyak obyek wisata yang bisa Anda kunjungi dalam waktu 3 hari 2 malam, mulai dari kawasan Bromo hingga Jatim Park 2 yang berada di Malang. Untuk rencana perjalanan wisata atau tourism atau itinerary Liburan Ke Malang Untuk Rombongan Bagaimana selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

 Hari Pertama :

Di hari pertama, Anda menuju Jawa Timur menggunakan kereta api dan sampai di stasiun Malang. Tidak lama kemudian Anda akan dijemput oleh guide menuju penginapan untuk check ini.

Hari Kedua :

Di hari kedua, perjalanan wisata Anda akan dimulai sekitar pukul setengah 4 pagi atau sebelum subuh. Anda akan di jemput menggunakan jeep yang sudah disewa oleh guide yang bertugas yang selanjutnya akan membawa Anda menuju Penanjakan Satu untuk melihat sunrise eksotis di Bromo. Selanjutnya Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Kawah Bromo dan berfoto – foto. Setelah agak siang, Anda akan kembali turun untuk melanjutkan perjalanan ke Kota Malang dan mengunjungi Air Terjun Coban Rondo dan Alun – Alun Malang pada malam harinya.

Hari Ketiga :

Di hari terakhir, Anda akan mengunjungi Kebun Apel Malang untuk memetik buah apel secara langsung. Disini akan di pandu oleh lokal guide yang akan menjelaskan proses penanaman buah apel mulai awal, pengobatan samapai pada masa panen. Sekaligus anda akan di beri tahu prduk apa saja yang sudah di hasilkan oleh olahan buah apel.  Puas makan sampai kenyang paket wisata malang murah  selanjutnya adalah dengan melanjutkan ke Jatim Park Group. Di antaraya adalah jalan jalan ke mengunjungi Jatim Park 2 atau jatim park 1. Pilihan lainnya jika rombongan sepakat mengunjungi wisata terbaru di Batu Malang yaitu jatim park 3 atau di kenal dengan dino park. Makan siang di lokasi wisata dan kemudian sekaligus beli oleh oleh untuk keluarga di rumah. Terkahir adalah pulang, yang sebelumnya kembali ke penginapan dan chek out terlebih dulu. Semoga Liburan Ke Malang Untuk Rombongan Bagaimana Jadwalnya ? bisa menjadi referensi buat anda supaya liburan anda bisa lebih maksimal.

Leave a Reply