Kondangan Lebih Cantik dengan Memadupadankan Model Busana Ini

Kondangan Lebih Cantik dengan Memadupadankan Model Busana Ini

Memperoleh undangan pesta pernikahan di akhir minggu yaitu hal yang lumrah. Tapi, undangan ini sering buat beberapa wanita kewalahan. Maklum saja, wanita umumnya di buat pusing waktu pilih baju yang akan dipakai.

Keadaan itu juga akan makin rumit bila seseorang wanita memperoleh dua undangan sekalian di hari yang sama. Sebab, umumnya wanita umumnya tidak ingin kenakan baju yang sama dalam dua acara. Terlebih bila pestanya berjalan kurun waktu yang berlainan, yaitu siang serta malam hari.

Apakah Anda sempat alami hal itu? Bila iya tidaklah perlu cemas. Simak trick tepat tampak kece waktu kondangan berikut ini :

Tentukan warna baju yang cocok

Penentuan warna baju adalah hal yang paling perlu. Beberapa warna kalem seperti krem, peach, pink, dan biru muda adalah pilihan pas bila akan menghadiri pesta di siang hari. Sesaat warna gelap seperti abu-abu, hitam, cokelat, merah maroon, serta navy lebih cocok digunakan saat malam hari. Tapi, bukanlah bermakna Anda tidak bisa menggunakan pakaian berwarna jelas. Cobalah saja gunakan gaun berwarna merah menyala atau kuning keemasan waktu menghadiri pesta pada malam hari. Gaun itu juga akan buat tampilan Anda jadi fokus perhatian.

Tetapkan jenis busana

Kebaya dengan jarit semakin lebih pas digunakan untuk menghadiri pesta di siang hari. Baju ciri khas wanita Indonesia ini akan buat tampilan cantik serta menawan. Sesaat waktu malam hari, pastikan gamis atau gaun panjang supaya terlihat berkelas. Anda dapat pilih gamis paling baru yang tengah trend, seperti jenis rubiah. Anda dapat beli grosir gamis rubiah di website jual beli on-line paling baik di Indonesia.

Makeup

Paling akhir, cocokkan riasan muka dengan baju yang dipakai. Saat menggunakan kebaya, poleslah bibir dengan lipstik merah. Sesaat waktu malam hari, Anda juga akan tampak menarik dengan riasan muka memiliki nuansa nude.

Leave a Reply