Jasa Aqiqah Terbaik Gunung Kidul

Jasa Aqiqah Terbaik Gunung Kidul

Aqiqah adalah ibadah yang wajib di lakukan oleh semua umat islam di seluruh dunia. Aqiqah sendiri memang sangat identic dengan penyembelihan kambing dan di dalam islam sendiri jumlah kambing yang di sembelih juga tak sama dari masing- masing jenis kelamin bayi. Untuk anak laki- laki harus menyembelih 2 kambing dan untuk anak perempuan menyembelih 1 kambing saja.

Nah, untuk Anda yang ingin melakukan aqiqah lebih baik menggunakan jasa aqiqah terbaik gunung kidul. Apalagi jika Anda memiliki banyak kesibukan sehingga untuk melakukan berbagai macam persiapan aqiqah tidak memiliki waktu. Karena bagaimana pun cara memotong kambing sangat penting jika tak benar bisa-bisa aqiqah tak sah.

Cara benar untuk memotong kambing aqiqah

Sebelum memotong kambing, lebih baik untuk mengasah terlebih dahulu pisau yang di gunakan untuk menyembelih hewan aqiqah. Lalu untuk selanjutnya ikat terlebih dahulu kambing yang akan di potong. Jika sudah terikat, maka baringkan kambing dengan lambung yang berada di sebelah kiri yang menempel pada tanah. Dan untuk orang yang memotong kambing berada di sebelah kepala kambing dan untuk kepala kambing berada di selatan. Serta jangan lupakan untuk mengadap kiblat pada saat menyembelih.

Dalam memotong kambing di jasa aqiqah terbaik gunung kidu; juga harus di sertakan denan bacaan basmalah yang kemudian di lanjutkan dengan membaca shalwat nabi dan juga takbir. Dan selanjutnya dengan membaca do’a aqiqoh dengan menyebutkan nama anak yang di aqiqohkan. Dengan menekan pisau pada leher kambing dengan kuat sampai saluran pernafasan dan juga saluran makanan sudah terputus. Pemotongan kambing aqiqah juga bisa di lakukan ayah dari anak yang di aqiqahkan atau bisa orang lain. Orang yang memotong kambing aqiqah juga harus dalam keadaan sehat dan juga beragam  islam.

Dengan jasa aqiqah terbaik gunung kidul ini Anda bisa mudah melakukan aqiqah. Karena bagaimanapun kami akan memberikan pelayanan terbaik dan hasil menu masakan yang lezat dan yang pasti tak bau prengus.

Leave a Reply