Jadwal Terbaik Untuk Liburan Keluarga Ke Malang

Jadwal Terbaik Untuk Liburan Keluarga Ke Malang . Berlibur ke luar kota untuk menyegarkan pikiran yang lelah setelah bekerja tanpa henti sepertinya sangat menarik. Sayangnya jika Anda seorang pekerja kantoran akan terasa sangat sempit jika hanya memiliki waktu libur yang sangat pendek misalnya hanya hari Sabtu dan Minggu saja. Nah agar Anda bisa merealisasikan keinginan ditambah dengan waktu libur yang hanya 2 hari saja , maka Anda bisa memanfaatkan paket wisata bromo malang murah dengan 2 hari 1 malam saja. Dengan menggunakan paket ini, Anda sudah bisa mengunjungi obyek – obyek terkenal di sekitar Kota Malang terutama di kawasan wisata Bromo. Selain itu, dengan waktu yang cukup singkat, yaitu 2 hari saja Anda tidak perlu pusing – pusing untuk menyiapkan berbagai macam hal seperti transportasi, tiket masuk, penginapan, dan lain – lain karena semua sudah terdapat di paket trip ini ini. Keren bukan ?

Jadwal Terbaik Untuk Liburan Keluarga Ke Malang

Jadwal Terbaik Untuk Liburan Keluarga Ke Malang

 

Jadwal yang kami rekomendasikan untuk liburan keluarga ini adalah selama 2 hari 1 malam. Nah bagi Anda yang sangat ingin menikmati liburan di jawa timur dengan memanfaatkan paket ini. Ada baiknya Anda membaca itinerary singkat untuk pilihan liburan 2 hari 1 malam ke malang batu dan gunung bromo di bawah ini selengkapnya.

Hari Pertama

Rekomendasi kami adalah anda membeli tiket pesawat atau tiket kereta apai yang langsung tiba di Malang supaya bisa menjangkau wisata di sini lebih maksimal. Setelah anda tiba di stasiun atau bandara di malang. Jadwal pertama adalah dengan city tour di malang dulu seperti ke alun alaun malang, kampung warna warni jodipan kemudian makan di pecel ngawi atau bakso presiden. Untuk itu datangnya di usahakan pada pagi hari. Setelah itu melanjutkan ke kota batu dengan mengunjungi museum angkut dan kebun apel. Samapai disini ada dua opsi untuk anda, bisa langsung berangkat ke gunung bromo dengan menginap di bromo atau menginap di hotel kota batu. Dengan asumsi menginap di bromo supaya tidak terlalu leah nantinya makan dilanjutkan Pada sore harinya Anda akan diajak untuk mengelilingi perkampungan penghuni Bromo asli, yaitu Suku Tengger. Di sini Anda bisa melihat dan berinteraksi dengan penduduk Tengger yang terkenal sangat ramah dengan pengunjung Gunung Bromo.

Hari Kedua

Di hari kedua, disini anda wajib memesan kendaraan sewa jeep bromo terlebih dahulu. Jika sudah siap sebelumnya maka kendaraan tersebut akan menjemput dari penginapan anda di bromo pada pagi hari sebelum subuh, yaitu sekitar pukul 2 pagi. Di sini Anda akan di jemput menggunakan kendaraan satu satunya yang wajib di gunakan di gunung bromo yaitu 4 wd jeep hartop. Kemudian berangkat ke puncak penanjakan untuk melihat sunrise di Bromo. Selanjutnya rangkaian paket wisata bromo malang murah Anda akan dilanjutkan perjalanan untuk mengunjungi kawah Bromo yang terkenal lalu ke Pura Luhur Poten, tempat ibadah umat Hindu Tengger yang berada di dekat Gunung Bromo. Setelah itu, Anda akan di ajak untuk mengunjungi Padang Savana Bromo yang sangat luas, Pasir Bersisik atau Kaldera Pasir Bromo, hingga Bukit Teletubies. Di sore harinya Anda akan berangkat ke stasiun atau bandara untuk kembali ke rumah. Liburan usai.

Leave a Reply