Cara Membuat Kostum Badut Karakter Batman

tiaramaskot.com pembuat kostum badut batmanBadut yang kini definisinya meluas banyak digunakan dalam berbagai acara, misalnya dalam acara cosplay. Cosplay superhero misalnya, daripada anda membeli kostum badut karakter dengan harga yang mahal, lebih baik anda membuat kostum badut karakter tersebut. Kostum badut karakter terdiri dari kostum badut kartun dan kostum badut karakter film. Anda bisa membuat kostum badut karakter batman misalnya, atau mungkin superman, atau mungkin spiderman, atau mungkin karakter-karakter lainnya. Penasaran bagaimana cara membuat kostum badut karakter? Tenang saja karena kali ini saya akan memberikan informasi atau tips mengenai Cara Membuat Kostum Badut Karakter batman.

Inilah Cara Membuat Kostum Badut Karakter batman

  1. Gunakan kostum dengan warna yang gelap

Pertama, anda harus menentukan dan memilih kostum dengan warna yang gelap, dari mulai celana, kemudian baju, kemudian topeng. Gunakan celana dan baju yang agak ketat, jika bisa, anda bisa menggunakan baju renang yang dari kaki hingga leher untuk kostum karakter batmannya, kemudian warnai baju tersebut dengan warna hitam. Kostumnya hrus elastis untuk kenyamanan bergerak anda.

  1. Siapkan Kerangka Otot

Setelah mempersiapkan kostumnya, kemudian anda isi kerangka baju anda, anda bisa mengisinya dengan otot-otot palsu. Tentunya batman kan tidak kerempeng, anda juga harus membuat kostum batman yang tidak kerempeng tentunya. Anda bbisa menambahkan puffy paint, atau mungkin dapat menggunakan steryfoam yang padat dan bisa di cat untuk menghasilkan efek seperti otot.

  1. Jangan Lupakan Logo Batman

Ingat kan lambang batman di tengah dada kostum batman? Lambang nya adalah simbol kelelawar, anda wajib menambahkan logo tersebut agar terlihat seperti batman aslinya.

  1. Gunakan aksesoris batman

Setelah kostum selesai, anda bisa menggunakan aksesoris batman. Eits,j jangan lupakan jubah hitam yang dipakai batman juga ya! Anda bisa menggunakan atau menambahkan akseseoris batman seperti bat monitor, bat lasso, bat tracer, batarang, dan lain-lain.

Nah, itulah beberapa Cara Membuat Kostum Badut Karakter batman, demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua!

Jangan lupa untuk menghubungi pengrajin maskot terpercaya seperti tiara maskot yang memiliki workshop di jalan kenikir komplek mabad 25 no d2 ciputat tangerang selatan banten.

 

Leave a Reply