3 Mobil Sedan Terbaik dan Terlaris Dari Toyota

Mobil Sedan Terbaik dan Terlaris Dari Toyota – Memang belakangan ini pasar otomotif tanah air untuk mobil jenis sedan sedikit lesuh dari tahun sebelumnya, terlebih lagi pada mobil sedan di kelas premium. Meskipun begitu, bukan berarti mobil sedan kurang layak dibeli. Mobil jenis sedan tetap layak untuk dibeli karena memiliki keunggulan yang tidak ada di mobil jenis lain.

Mobil Sedan Terbaik dan Terlaris Dari Toyota

Keleibihan yang hanya dimiliki mobil jenis sedan diantaranya kenyamanan pada bagian interior, bagasi dengan space yang luas dan desain ekterior yang terlihat elegan serta sangat mudah jika ingin di modifikasi. Meskipun mobil sedan menggunakan mesin bertenaga besar, namun bahan bakarnya tetap efisien. Terlebih lagi jika anda membeli sedan produksi pabrikan Toyota.

Setiap pabrik otomotif yang ada di Indonesia pastinya memiliki mobil sedan. Sehingga persaingan pada kelas sedan di tanah air begitu ketat. Persaingan yang ketat tersebut tentunya membuat konsumen yang ingin membeli mobil sedan menjadi bingung mau pilih dari pabrikan yang mana.

Menurut catatan yang saya dapatkan dari marketing mobil toyota semarang, mobil sedan yang paling banyak digunakan orang Indonesia adalah mobil buatan Toyota. Pasalnya sedan besutan Toyota memiliki fitur yang lengkap, desain yang elegab serta harga yang sangat terjangkau. Telerbih lagi dengan adanya program kredit yang di bisa diperoleh dengan mudah menjadikan mobil besutan Toyota ini semakin dilirik konsumen Indonesia.

Mau tau mobil jenis sedan dari Toyota yang terbaik dan terlaris di Indonesia ? Berikut rangkumanya untuk anda

Toyota New Corolla Altis
Pada posisi pertama di duduki oleh Toyota New Corolla Altis. MobilĀ  sedan yang dihargai sekitar 400 jutaan ini memamng layak berada di peringkat pertama karena sangat laris di pasar otomotif tanah air. Mobil ini tidak hanya mengandalan sisi desain yang tampak menawan dan mewah saja, namun New Corolla Altis sudah menggunakan mesin yang ketangguhanya sudah tidak perlu lagi untuk diragukan. Berkat dibekali mesin dengan type 2ZR-FE 16-valve yang sudah mengguankan teknologi DOHC dan Dual VVT-i, mobil New Corolla Altis mampu menghasilkan tenaga sebesar 151 Ps pada torsi 19.4 kgm. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, tak heran jika mobil ini banyak dilirik konsumen.

Toyota New Camry
New Camry juga masuk dalam jajaran mobil sedan besutan yang di sukai orang Indonesia. Mobil ini harganya sekitar 550 juta, memang sedikit lebih mahal dibandingkan New Corolla Altis, namun fitur serta kemewahan yang dimiliki New Camry berada di kelas premium. Mobil sedan kelas premuim ini memiliki beragam fitur canggih serta kenyamanan yang lebih baik. Sehingga anda tidak merasa bosan
berkendara jarak jauh menggunakan mobil New Camry. Menggunakan mesin type 2AR-FE In-Line 4 silinder, 16 valve DOHC dan VVT-i membuat mobil New Camry mampu menghasilkan tenaga maksimal 181 Ps.

Toyota Vios
Jika anda mencari mobil sedan Toyota yang harganya murah dibawah 300 juta, Toyota Vios pilihan tepat untuk anda. Mobil yang dijual dengan harga 276 juta ini tidak sedikit yang menggunakanya. Bahkan ada juga orang kelas atas yang menggunakan mobil sedan murah dari Toyota Ini. Mobil yang menggunakan mesin bertipe 1NZ-FE, 4 Silinder, 16 Valve dan DOHC ini memiliki daya gedor sebesar 1.497cc. Meskipun Toyota Vios menggunakan mesin dengan 4 silinder, untuk efisiensi bahan bakarnya jangan lagi anda ragukan. Dengan 1 liter bahan bakar, mobil ini dapat menempuh jarak sejauh 19.01 kilometer.

Sobat otomotif, itulah sedikit informasi dari saya yang bisa saya sampaikan mengenai Mobil Sedan Terbaik dan Terlaris Dari Toyota. Jangan ragu lagi ya untuk menggunakan mobil sedan besutan Toyota.

 

Leave a Reply